.

lcd service

  • Cara Memperbaiki Sony LCD TV

    Mengetahui bagaimana untuk memperbaiki Sony LCD TV dapat membantu Anda menghemat sejumlah besar uang, karena perbaikan ini layanan untuk perangkat dalam kategori ini cenderung agak mahal.

    Sebagian besar waktu, TV LCD memiliki umur yang lebih panjang dari TV plasma, tetapi kedua kategori memiliki masalah yang sama.

    Tentu saja, dalam sebagian besar kasus, pergi ke bengkel adalah pendekatan yang terbaik, tapi apa yang Anda lakukan saat masalah muncul pada jam yang tidak pantas, selama akhir pekan atau di hari libur, ketika bengkel yang paling tertutup dan orang-orang yang yang tidak mengenakan biaya uang?

    Anda harus mengakui bahwa mencoba satu atau dua hal pada Anda sendiri, terutama ketika masalah tidak besar dapat menyelamatkan jiwa, terutama jika Anda adalah salah satu dari orang-orang berguna yang ingin memiliki toolbox dan alternatif untuk segala sesuatu di sekitar mereka sendiri.

    Ini akan menjadi indah untuk dapat mengandalkan DVD untuk koreksi pixel ', sebuah komputer atau laptop dengan kabel VGA dan alat-alat dengan titik kusam (pensil, obeng dll) ketika Anda harus memperbaiki Sony LCD TV di rumah, sendiri .

    Bagaimana Mendiagnosis dan Memperbaiki Layar TV tanpa Gambar


    Masalah ini tampaknya cukup sering terjadi di LCD TV model terbaru Sony. Cukup beberapa pemilik melaporkan bahwa layar TV mereka menjadi hitam segera setelah mereka telah diaktifkan, meskipun speaker bekerja dengan benar.

    Masalahnya dapat memiliki berbagai penyebab, sehingga Anda harus membawa mereka satu per satu untuk melihat apa yang salah dan untuk membuat hal yang benar.

    Pertama, memverifikasi pengaturan input LCD. Umumnya, layar tetap hitam ketika TV dihidupkan jika pengaturan tidak diatur dengan benar atau jika ada sirkuit berubah-off atau dicabut terhubung, seperti misalnya platform game atau DVD player.

    Jika ini tidak memecahkan masalah Anda, metode lain untuk memperbaiki Sony LCD TV adalah untuk melepaskan dan menyambungkan kembali semua kabel memasuki dan meninggalkan TV. Salah satu koneksi dapat melonggarkan atau salah satu kabel tidak dapat berfungsi dengan baik.

    Jika Anda dapat mencapai kabel lain terhubung, coba beralih mereka dalam slot mereka untuk melihat apakah kerusakan terus berlanjut. Beberapa pemilik melaporkan bahwa mematikan atau mencabut untuk jangka waktu yang lama, kadang-kadang sampai satu hari, itu semua harus mereka lakukan dalam rangka untuk memperbaiki Sony LCD TV.

    Dalam kasus Anda mencoba semua saran di atas dan kerusakan terus berlanjut, penyebab lain bisa menjadi kerusakan atau koneksi yang buruk dari catu daya di pedalaman. Yang digunakan untuk kebanyakan model Sony tidak terlalu mahal dan mereka dapat dibeli baik dari pemasok lokal atau online.

    Anda mungkin tidak memiliki keberanian dan pengalaman untuk mencoba dan mendapatkan Anda Sony LCD TV bekerja sendiri, tetapi dengan sedikit kesabaran dan beberapa tips yang berharga, setiap bagian dapat diperbaiki atau diganti, tergantung pada tujuan dan kerusakan mereka.

    Tentu saja, perubahan situasi jika Anda Sony LCD TV masih dalam garansi. Selain fakta bahwa Anda dapat memilikinya diperbaiki secara gratis, oleh para profesional, menggunakan suku cadang asli, jika Anda mendaftar secara online, masa garansi satu tahun normal dapat diperpanjang dengan yang lain 3 bulan. Hanya pastikan Anda tetap tagihan, sebagai penjual dapat meminta salinan faks itu dalam rangka untuk memberikan Anda ekstensi.

    Selain menghemat banyak uang, tips di atas mudah-mudahan akan memberikan kepuasan mengetahui Anda berhasil memperbaiki Sony LCD TV dan, dengan itu, untuk membuat malam Anda lebih baik dan untuk membebaskan keluarga Anda dari rasa frustrasi berebut remote control TV lainnya atau hilang acara favorit mereka.

    Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More